Beli Rumah Dengan Suku Bunga KPR Rendah Di BTN

Beli Rumah Dengan Suku Bunga KPR Rendah Di BTN

Seperti kita tahu bersama bahwa harga rumah beserta tanahnya saat ini sudah mencapai harga yang cukup tinggi, sehingga semakin banyak orang yang membeli rumah dengan menggunakan sistem kredit. Kredit rumah yang melalui bank biasanya dinamakan KPR dan suku bunga KPR tiap-tiap bank berbeda-beda. Kebanyakan orang akan memilih bank yang menawarkan suku bunga yang relatif rendah. Sudah banyak keluarga yang saat ini berusaha untuk membeli rumah, karena harga dari rumah beserta tanahnya setiap tahunnya akan semakin meningkat. Hampir setiap bank di Indonesia telah menyediakan program kredit untuk membeli rumah atau KPR, sama halnya dengan BTN yang telah menghadirkan program yang bernama KPR BTN Platinum.

KPR BTN Platinum sendiri merupakan program BTN untuk memberikan kredit untuk pembelian rumah dari developer ataupun bukan. Kategori rumahnya pun lebih bebas seperti rumah baru ataupun lama, sampai rumah indent atau rumah take over dari bank lain. Ada beberapa kelebihan dengan menggunakan KPR BTN Platinum, salah satunya adalah suku bunga KPR yang terbilang cukup rendah. Kelebihan lain pun ditawarkan oleh BTN kepada anda seperti proses pengajuan kredit yang cepat dan relatif mudah, perlindungan asuransi mulai dari asuransi jiwa sampai asuransi bencana, jangka waktu yang lama yaitu mencapai 25 tahun. Kelebihan yang akan sangat membantu anda dalam memilih rumah dan membeli rumah adalah jaringan kerja sama dengan beberapa developer di Indonesia.

Syarat yang harus dipenuhi untuk dapat mengajukan kredit KPR BTN Platinum bisa dibilang sangat mudah, antara lain :

– WNI dan berdomisili di Indonesia
– Sudah menikah atau berumur minimal 21 tahun
– Memiliki penghasilan tetap.

Syarat diatas terhitung sangat mudah sehingga kami merekomendasikan KPR BTN Platinum bagi anda yang ingin membeli rumah menggunakan KPR. Suku bunga KPR BTN Platinum yang ditawarkan program kredit rumah dari BTN yaitu KPR BTN Platinum pun terbilang cukup rendah yaitu 12,50% untuk KPR dibawah 350juta, dan 12% untuk KPR 350 juta keatas.

Pengajuan KPR Di BTN Dengan Suku Bunga KPR Rendah

Sekarang sudah sangat banyak orang yang menginginkan membeli rumah, bahkan mereka sampai menggunakan sistem kredit untuk membelinya. Kebanyakan dari mereka akan mengincar bank yang menawarkan suku bunga KPR yang relatif rendah. Pada pihak bank sendiri saat ini sudah hampir semua bank di Indonesia sudah menyediakan program kredit untuk mendapatkan rumah atau KPR. Salah satu bank yang menyediakan kredit untuk membeli rumah dengan jangka waktu yang lama dan suku bunga yang relatif rendah adalah BTN. BTN sendiri memiliki program yang bernama KPR BTN Platinum, yang mana program tersebut ditujukan untuk memberikan kredit kepada nasabah yang ingin membeli rumah dengan sistem kredit.

Ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi untuk bisa mengajukan kpr di BTN, namun persyaratan tersebut relatif sangat mudah. Persyaratan pertama adalah WNI dan bertempat tinggal di Indonesia, kemudian anda harus minimal berumur 21 tahun dan atau sudah menikah. Anda juga harus memiliki penghasilan tetap, serta memilki NPWP pribadi. Suku bunga KPR yang ditawarkan oleh BTN bisa dikatakan cukup ringan yaitu 12,50% untuk nilai KPR dibawah 350 juta, dan 12% untuk nilai KPR 350 juta keatas. Keuntungan mengambil KPR di BTN adalah proses pengajuan yang cepat dan mudah, serta adanya asuransi seperti asuransi jiwa kredit, asuransi kebakaran, hingga asuransi bencana seperti gempa bumi.

Keuntungan yang lain yaitu anda tidak perlu repot-repot mencari developer untuk membeli rumah, karena jaringan kerja sama antara BTN dengan para developer sangat luas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Untuk mengajukan KPR di BTN cukup mudah, hanya cukup mengisi form aplikasi kredit dan beberapa dokumen pribadi seperti fotocopy KTP dan KK, Pas foto terbaru, Siip gaji asli, fotocopy SK, fotocopy tabungan minimal 3 bulan terakhir, fotocopy NPWP untuk permohonan kredit lebih dari 100 juta dan lain sebagainya. Jadi tunggu apalagi segeralah mengajukan KPR di BTN yang menawarkan suku bunga KPR yang relatif rendah dan tidak terlalu memberatkan anda.

Share