Keuntungan KPR Dengan Bank BTN

Keuntungan KPR Dengan Bank BTN

Apakah anda sedang mencari tempat dimana anda dapat melakukan KPR?  Mungkin jawaban yang tepat untuk anda yaitu dengan melakukannya dengan bank BTN. Bank BTN telah menyediakan layanan KPR tersebut sejak lama, bahkan kini anda dapat mengunjungi website khusus yang telah dikeluarkan oleh BTN untuk anda yang ingin melakukan KPR yaitu pada situs BTN property. BTN memang tidak  tanggung-tanggung dalam melayani kebutuhan para kliennya yang ingin melakukan KPR bersamanya. Ini dibuktikan dengan beberapa fasilitas yang disediakannya untuk anda yang ingin memiliki rumah yang anda butuhkan.  Dengan BTN Anda bisa melakukan konsultasi terhadap bagaimana cara melakukan KPR yang sesuai dengan kebutuhan anda, dan tersedia juga simulasi KPR sebelum anda hendak melakukan KPR.

Ada beberapa keuntungan yang dimiliki oleh bank BTN dari bank lainnya sebagai penyedia layanan KPR yaitu diantaranya adalah Bank BTN  merupakan bank penyalur KPR bersubsidi, yaitu dengan bunga yang cukup murah karena disubsidi oleh pemerintah. Jangka waktu pelunasan yang lebih lama dengan bank lainnya, biasanya bank lain hanya menyediakan maksimal jangka waktu sebanyak 20 tahun maka berbeda dengan BTN yang menyediakan waktu lebih lama yaitu 25 tahun.

Itu adalah beberapa informasi seputar keuntungan melakukan KPR dengan bank BTN. Semoga informasi ini berguna untuk anda yang ingin melakukan KPR sehingga anda tau dimana anda dapat melakukan KPR dengan cicilan yang cukup terjangkau karena mendapatkan subsidi dan juga lebih panjang waktunya untuk melunasi cicilan kepemilikan rumah anda.

Perkenalkan, KPR BTN Sejahtera FLPP persembahan dari Bank BTN

KPR BTN sejahtera FLPP ini adalah merupakan program KPR yang bekerjasama dengan Kementrian Perumahan Rakyat. Pemberian KPR yang bekerjasama dengan Kementrian Perumahan ini bertujuan untuk memberikan KPR dengan suku bunga yang rendah serta cicilan yang ringan bagi pengaju pinjaman KPR tersebut. Bank BTN bisa dikatan sebagai Bank yang memiliki pinjaman KPR terbaik.

Dalam satu tweetnya, BTN memberi informasi seputar KPR BTN SEJAHTERA FLPP.

Terbukti dari keunggulan yang dimiliki oleh pinjaman KPR BTN sejahtera FLPP ini yang memiliki suku bunga fixed atau tetap diangka 5%. Selain suku bungan yang fixed keunggulan lain dari KPR BTN ini adalah proses yang cepat, cicilan yang ringan, biaya proses yang sangat ringan, jangka waktu yang fleksibel serta uang muka mulai dari 1%. Keunggulan yang dimiliki BTN ini terbukti mampu menarik banyak nasabah untuk mengajukan pinjaman KPR melaui Bank BTN ini.

Share