Kiat-Kiat Pilih Lampu Hias Gantung Untuk Ruang Tamu

Kiat-Kiat Pilih Lampu Hias Gantung Untuk Ruang Tamu

Semua orang pasti ingin mempunyai rumah dengan menggunakan penataan ruang yang rapi. Selain dengan memperhatikan warna ruangan yang sesuai, pemilihan seperti furniture dan juga aksesoris juga begitu penting untuk diperhatikan. Ini dikarenakan furniture serta aksesoris yang dipergunakan dapat mempercantik tatanan dari rumah. Salah satu ruangan yang berada di dalam rumah, yang membutuhkan perhatian lebih ialah ruang tamu. Di ruang tamu Anda harus memilih pendant lamp yang benar-benar pas.

Saat ruang tamu terlihat rapi dan bersih, tentu bisa membuat para tamu merasa betah untuk berlama-lama bermain di rumah Anda. Salah satu aksesoris yang bisa menambahkan nilai keindahan dari ruang tamu ialah lampu gantung. Lampu hias gantung dapat digunakan untuk menerangi ruang tamu dan sekaligus mempercantik ruang tamu Anda.

Beruntung jika rumah yang Anda di desain dengan konsep minimalis, sekarang ini rumah minimalis banyak disukai oleh banyak orang karena desain yang sederhana dan juga simpel. Bahkan rumah minimalis ini jauh terlihat modern. Di sini juga berbanding lurus dengan lampu hias yang ada di pasaran. Banyak toko-toko lampu yang menyediakan lampu hias dengan konsep minimalis. Ada yang menggabungkan gaya minimalis klasik, ada pula yang menggabungkan gaya minimalis modern. Rumah minimalis modern tentu begitu tepat jika disandingkan atau di padukan dengan lampu modern yang memiliki bentuk lebih tegas tanpa terlalu banyak pernak-pernik.

Berikut cara memilih pendant lamp untuk ruang tamu Anda, yaitu :

  • Perhatikan model serta bentuk yang dimilikinya. Untuk ruang tamu, lampu yang berbentuk rumit akan tetapi terlihat sederhana begitu direkomendasikan. Ini akan lebih sama dengan fungsi yang dimilikinya, lampu dapat menambah segi keindahan ruang tamu,
  • Ada banyak sekali bahan dari lampu ini, lebih baik Anda memiliki bahan dari plastik, kristal atau kaca. Walaupun di pasaran ada banyak bahan yang berasal dari dedaunan,
  • Daya listrik. Perhatikan daya listrik yang dibutuhkan oleh lampu Anda, jangan sampai daya listriknya melebihi kapasitas dari rumah yang Anda miliki.
Share