Mudahnya Mengajukan KPR via Online

Mudahnya Mengajukan KPR via Online

Apakah Anda saat ini ingin mencoba mengajukan KPR (kredit pemilikan rumah) BTN? Jika mungkin di beberapa waktu yang lalu Anda kesulitan karena keterbatasan waktu untuk menyerahkan dokumen pengajuan langsung ke bank. Maka sekarang ini sudah bukan saatnya bagi Anda untuk bingung. Hal ini dikarenakan bank BTN sendiri sudah meluncurkan portal khusus yaitu BTN properti. Portal satu ini sengaja diperuntukkan bagi para developer serta masyarakat yang ingin lebih mudah mendapatkan akses mengenai perumahan BTN.

Sebagai leader dari pembiayaan perumahan di tanah air, BTN memang memiliki tujuan tersendiri di saat menghadirkan portal BTN properti. Dimana bank BTN berharap bahwa portal ini nantinya dapat menjadi icon baru guna menjawab kebutuhan masyarakat akan adanya hunian atau rumah. Portal ini juga memberikan begitu banyak fasilitas yang semakin mempermudah masyarakat dan pengembang di dalam memperoleh beragam informasi sehubungan dengan masalah rumah.

Baca Juga : Keuntungan KPR Dengan Bank BTN

Melalui portal BTN properti Anda akan memperoleh informasi mengenai properti pilihan secara lebih mudah sesuai kemampuan Anda. Masyarakat nantinya dapat mengajukan kredit pemilikan rumah di media online dan mendapatkan persetujuan seketika. Terlebih lagi dengan adanya fitur-fitur berupa konsultasi, simulasi, customer service chat, edukasi masyarakat, berita seputar dunia properti serta informasi terkini di dalam portal BTN properti. Masyarakat, terutama para pengguna fasilitas BTN ini akan menjadi semakin dipermudah dan pastinya hemat waktu ketika akan mengajukan kredit rumah ataupun ingin sekedar memeriksa simulasi atas rumah yang nantinya ingin mereka beli melalui bank BTN.

Peluncuran ini merupakan bentuk lompatan bank BTN di dalam menjawab pasar akan kebutuhan di dalam dunia rumah Indonesia serta besarnya pengguna teknologi modern seperti sarana online yang ada di dalam negeri akan dapat disatukan pada satu produk portal BTN properti ini. Dengan hadirnya fitur menarik semacam ini, memang sangat diharapkan bahwa kedepannya masyarakat akan merasa lebih terbantu untuk memiliki rumah idamannya sendiri. Terutama bagi masyarakat yang sudah lama ingin mengajukan KPR untuk mendapatkan sebuah rumah idaman. Mudah, cepat dan praktis bukan?

Share