• Home »
  • Tips »
  • Tips Hindari Bau Di Rumah Untuk Meningkatkan Nilai Investasi Anda
Tips Hindari Bau Di Rumah Untuk Meningkatkan Nilai Investasi Anda

Tips Hindari Bau Di Rumah Untuk Meningkatkan Nilai Investasi Anda

Bau yang menyengat atau bau membandel di rumah memang terbilang menyebalkan. Namun ada juga bau yang menyegat wango. Berbicara mengenai bau atau aroma, Di dalam rumah anda ada tentunya ada beragam aroma. Mulai dari aroma sedap yang muncul dari masakan, buah dan sayur ataupun rempah-rempah, aroma yang menyedapkan juga bisa muncul dari tanaman yang anda tanam dan juga pakaian yang anda kenakan. Selain itu ada juga aroma yang tidak sedap yang mungkin bisa saja muncul dari sampah misalkan, tanaman yang tidak tertata atau terawat dengan baik serta makanan dan pakaian. Mengenai tempat dimana aroma itu bisa muncul, juga bisa dari beragam tempat di setiap sisi rumah anda, mulai dari ruangan yang terlihat besar seperti kamar tidur, pekarangan dan sampai ke dapur atau mungkin juga wastafel.

Kita ketahui bersama bahwa dapur merupakan satu ruangan di dalam rumah yang memiliki berbagai aroma. Wastafel yang kotor serta sekitar kompor yang kotor pula. Jika disuruh memilih, tentunya setiap orang ingin ruang dapur dihiasi bau yang sedap tentunya. Sementara dapur bersih dan bebas bau tak sedap tidak mungkin terjadi jika tidak adanya perawatan secara berkala.

Bagian-bagian dapur yang perlu untuk diperhatikan kebersihannya supaya tidak menimbulkan bau yang tidak disukai hidung adalah wastafel tempat mencuci piring, area tempat sampah, daerah sekitar kompor serta meja tempat melakukan berbagai aktivitas di dapur. Nah, beberapa bagian dapur tersebut harus dapat dibersihkan secara berkala untuk dapat menghadirkan suasana nyaman dengan dapur yang bersih dan bebas bau membandel.

Lakukanlah beberapa hal kecil saja untuk dapat selalu menjaga kebersihan dapur. Contohnya hal kecilnya adalah selalu menempatkan piranti dapur ke tempat asalnya usai digunakan, membersihkan selalu meja dapur usai memasak, mencuci piranti dapur sesegera mungkin setelah digunakan, membuang sampah tanpa harus menunggu sampai menggunung di tempat sampah. Kegiatan-kegiatan kecil ini sudah membantu untuk mewujudkan keinginan untuk mendapatkan hasil ruang dapur bersih bebas bau tak sedap.

Nah, sementara di sisi lain ada juga bagian dapur yang kerap kotor, yakni daerah sekitar wastafel dan daerah sekitar kompor. Selain area tempat sampah, dua daerah di ruang dapur ini juga kerap kali menimbulkan bau membandel jika jarang diperhatikan kebersihannya. Sebagian orang berpikir bahwa membersihkan daerah sekitar kompor dan wastafel cukup sulit, padahal sebetulnya tidak.

Cuka adalah salah satu bahan yang dapat mengatasi masalah kotor dan aroma yang membandel yang bisa jadi muncul dari daerah sekitar kompor serta wastafel. Kemudian pemutih juga dapat membantu. Caranya pun mudah, anda hanya perlu mengelap bagian di sekitar kompor dan wastafel menggunakan salah satu bahan tersebut

Selain cuka dan pemutih, Sunlight Plus Anti Bau adalah salah satu solusi praktis membuat dapur bersih tanpa adanya aroma membandel. Caranya pun tetap sama, anda hanya perlu mengelap bagian yang kotor pada dapur dengan menggnakan Sunlight Plus Anti Bau.

Perlu anda ketahui hal kecil ini justru akan menjadi pengungkit besar untuk menaikkan nilai properti yang anda miliki, coba bayangkan modal yang anda keluarkan relatif tidak banyak, namun isi rumah anda terawat dan anda tetap mengontrol segala macam bau yang menyengat yang bila dikemudian hari ada orang yang berminat terhadap rumah atau properti anda, anda bisa menaikkan harganya dengan cukup signifikan.

Anda siap merawat rumah anda dengan baik? Selamat mencoba!

Share