Tips Mendekor Interior Rumah Minimalis

Tips Mendekor Interior Rumah Minimalis

Konsep minimalis merupakan salah satu jenis konsep yang saat ini paling digemari dan paling sering diaplikasikan di berbagai bangunan rumah saat ini. Rumah minimalis dapat diciptakan untuk memanfaatkan luas rumah yang terbatas dan cenderung sempit. Dengan merancang konsep interior minimalis pada rumah yang luasnya terbilang minim, tentu saja kesan rumah yang luas dapat Anda miliki sehingga kesan sempit bisa diatasi. Dalam hal ini, dibutuhkan teknik art deco yang tepat dan baik supaya eksekusi rumah minimalis menjadi lebih indah dan menarik. Karena itulah mempelajari seni dekorasi rumah dinilai sangat penting.

Berikut ini beberapa tips yang bisa diterapkan untuk mendekor interior rumah minimalis yang Anda miliki, antara lain:

  1. Gunakan cat tembok berwarna terang supaya pencahayaan yang dihasilkan bisa menciptakan kesan ruangan yang lebih luas.
  2. Pilih furniture minimalis yang motifnya simple dan warnanya netral, contohnya hitam supaya memberi efek ruangan yang tidak sempit dan memakan tempat.
  3. Hindari pemakaian ornamen hiasan dinding atau pajangan yang berlebihan dan memiliki warna yang terlalu banyak untuk menghindari kesan penuh pada ruangan.

Selain beberapa hal tersebut, tentu saja masih banyak lagi tips seni dekoratif yang bisa Anda praktekkan dalam menciptakan interior rumah minimalis yang indah dan cantik. Misalnya penggunaan cermin berbentuk persegi panjang yang memanjang ke samping hingga penempatan furniture yang tepat dan presisi dengan kapasitas ruang yang minim. Apabila semua dieksekusi dengan baik, tentu saja kesan minimalis ruangan akan semakin terasa nyaman dan kesan sempit yang tadinya mendominasi bisa hilang.

Akan tetapi, mendekorasi rumah dan ruangan yang minimalis tentu jauh lebih maksimal apabila Anda menggunakan jasa desain art deco interior yang profesional dan handal di bidangnya seperti APH Home Decor yang berpengalaman. APH Home Decor siap membantu Anda untuk mewujudkan interior rumah idaman yang jauh lebih nyaman dan sesuai dengan kebutuhan ataupun karakter setiap pemiliknya. Layanan konsultasi, dekorasi hingga eksekusi tata ruang yang indah dan menarik bisa dimanfaatkan untuk menciptakan hunian tempat tinggal yang disukai keluarga.

Share